Modifikasi noken as satria fu pakai bearing
Modifikasi noken as satria fu pakai bearing tanpa merubah head
Tandai tanda top di noken as sebelum proses di bubut karena tanda top yang ada di noken as akan hilang kena pisau bubutan. Proses pemasangan laher/bearing pada noken as satria fu 150 harus di bubut dulu supaya laher bisa terpasang.dalam pemasangan laher di noken as usahakan jangan terlalu kendor/logor.
jarak antara laher dan sisa noken as yang tidak kena pisau bubut di buat agak tirus sebagai jalur sirkulasi oli yang melumasi bagian dari noken as.laher yang seukuran dengan noken as satria fu 150 biasanya tertutup kedua sisi laher itu.sebelum laher terpasang di noken as usahakan di buang bagian laher yang tertutup itu satu saja sebagai jalur oli supaya laher bisa terlumasi dengan baik.
dalam proses pemasangan noken as usahakan rantai kamprat dalam kondisi kendor dan posisikan piston dalam keada,an di atas(TMA).untuk mengendorkan rantai kamprat gunakan obeng min pendek putar stelan tensioner ke arah sebelah kanan sampai habis.
Ukuran laher ny brpa bos
BalasHapus